Selasa, 03 November 2009

Perampokan 3 M.

lBerbekal ciri-ciri wajah para pelaku, Polda Mrtro jaya terus melakukan penyelidikan dan pengejaran para pelaku perampokan BRI Unit Gatot Subroto Barat, Jalan Padang Luwih, Dalung, jakarta
"Dari ciri-ciri wajah para pelaku sesuai keterangan saksi pegawai bank itu, kami bergerak cepat menyelidiki kasus ini dan memburu para pelakunya," kata Direktur Reserse Kriminal Polda Metro jaya Komisaris Besar Wilmar Marpaung Di Jakarta, Sabtu (24/10).
Dalam kasus perampokan yang terjadi Jumat (23/10), sekitar pukul 14.30 Wita itu, kawanan penjahat tersebut berhasil membawa kabur uang tunai Rp3,2 M setelah terlebih dahulu mengikat seluruh pegawai bank.
Wilmar menjelaskan, sesuai keterangan saksi jumlah perampok yang terlihat sebanyak lima orang, empat orang beraksi melakukan penodongan dengan pisau di dalam kantor bank, sedangkan seorang lagi selaku sopir menunggu di mobil di halaman bank.
"Namun sangat kami sayangkan tak ada satupun saksi mata yang mengetahui atau melihat nomor polisi kendaraan yang digunakan pelaku, kecuali jenis mobilnya, yakni Daihatsu Xenia," katanya.
Dijelaskan, bahwa dari indikasi perampokan itu berlangsung dengan mudah, kemungkinan kawanan perampok tersebut sudah mengamati lokasi sasaran sejak lama dan mengetahui situasi di dalam kantor bank.
Kami Telah mengantongi identitasanya Di antara lain
mujianto ,karang jengkol kesugihan cilacap
wahyudi ,karang jengkol kesugihan cilacap
phirdani ,ciroyom bandung
ayub ,tebet jakarta
egha ,jatake tangerang

1 komentar:

ahmad sumedi mengatakan...

Keren tuh anak anak cilacap . ngeremapok ga tanggung tanggung.
sip ,top bgt buat para perampoknya.